Menuju RISET Berprestasi: Upgrading dan Pengukuhan Pengurus serta Anggota UKM-F RISET 2024

Keluarga besar UKM-F RISET Melakukan Upgrading dan Pengukuhan Pengurus serta Anggota UKM-F RISET pada tanggal 1 s.d 3 maret 2024 di Villa Bunga Cengkeh, Desa Carangwulung Wonosalam Jombang. Kegiatan uprading ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk merekatkan seluruh anggota keluarga UKM-F Riset dan mengukuhkan pengurus serta anggota baru priode 2024. Kegiatan upgrading ini mengusung tema “Increasing Excellence to Create Crative Dynamics For UKM-F RISET Research Management and Active Members”.

Seluruh keluarga UKM-F RISET Sangat antusias dalam mengikuti kegiatan upgrading 2024, tidak hanya anggota saja, tapi Demisioner dari UKM-F RISET juga ikut meramaikan acara tersebut. Suasana dan View di sekitar villa juga sangat mendukung untuk melepaskan lelah, selain itu mereka juga tidak ketinggalan dalam memburu durian yang merupakan ciri khas dari Desa Carangwulung sendiri. Banyak kegiatan yang dilakukan selama tiga hari di Wonosalam, Jombang. Tidak hanya healing dan menikmati durian saja, mereka mengadakan banyak agenda yang tentunya bertujuan mengedukasi dan memperdalam skill dalam bidang kepenulisan. Acara yang mereka lakukan berupa pelatihan karya tulis ilmiah, pelatihan menulis esai ilmiah, dan time menegement serta penelitian turun lapangan bersama para warga lokal Desa Carangwulung.

“Dengan diadakannya acara upgrading ini, Saya berharap kita bisa semakin dekat, erat dan kuat. Di sini saya sebagai ketua umum juga bangga dengan kalian, selama saya pernah mengikuti Upgrading baru kali ini semua Pengurus bisa hadir tanpa terkecuali, dan saya optimis dengan wajah-wajah generasi penerus UKM-F RISET kedepannya. Saya berharap disini kalian bisa belajar, bersenang-senang dan menikmati rentetan acara yang akan kita jalani” Ujar Samsul Muarif ketua umum UKM-F RISET 2024.

Acara ini bukan hanya tentang pengukuhan pengurus, tetapi juga merekatkan anggota UKM-F RISET serta komitmen untuk menggali potensi diri mereka dan memperluas pengetahuan mengeni kepenulisan. Semangat dan komitmen anggota serta pengurus menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan visi-misi UKM-F RISET yang lebih baik dan bersinergi.